Hubungi Kami

-

Kab. Ogan Ilir

Bupati Panca Tindak Lanjut Proses Tukar Guling Lahan antara PT. PN VII dengan Pemkab.Ogan Ilir di Kantor Direksi PTPN VII Bandar Lampung

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Kepala Perangkat Daerah Terkait Melakukan Kunjungan Kerja 

Ke Kantor Direksi PTPN VII Bandar Lampung untuk melakukan Audiensi serta Menindaklanjuti Proses Tukar Guling Lahan antara PT. Perkebunan Nusantara VII dengan Pemkab.Ogan Ilir. Kamis (30/03/2023) 


Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Sebagai Kepala Daerah Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir tentunya memiliki tanggung jawab penuh atas sertifikasi lahan Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir yang berada di Tanjung Senai".


"Karena dengan tidak jelasnya status lahan dapat mempersulit birokrasi seperti  adanya bantuan dari pemerintah pusat dan investor asing yang ingin menanamkan modalnya di Kabupaten Ogan Ilir terhalang oleh permasalahan ini" Ujarnya. 


Bupati Panca juga Berharap "Dengan adanya Audiensi terkait permasalahan ini dapat mempermudah serta mempercepat proses Tukar Guling Lahan antara PT. Perkebunan Nusantara VII dengan Pemkab. Ogan Ilir, Sehingga kedepan dapat menghendel permasalahan yang muncul terkait lahan" Harapnya.